Jurnal Universitas Primagraha

Journals

  • Jurnal Primagraha

    Cakupan Keilmuan  Ekonomi, Pendidikan, Hukum dan Teknik. Kontributor Jurnal Peneliti internal, peneliti dari lembaga penelitian serta peneliti dari luar dengan bidang ilmu yang relevan. Pemimpin Redaksi : Sastra Wijaya, M.Pd.

  • Sains dan Ekonomika

    Cakupan Keilmuan Ilmu Manajemen, Akuntansi, Bisnis dan Studi Pembangunan. Peneliti internal, peneliti dari lembaga penelitian serta peneliti dari luar dengan bidang ilmu yang relevan. Chief Editor : Wahid Alfarizi

  • GEMILANG: Jurnal Manajemen dan Strategi Bisnis

    Jurnal Gemilang adalah Jurnal yang menampung hasil penelitian dan pemikiran yang dilakukan oleh dosen, peneliti, praktisi. Jurnal Gemilang memiliki scope kajian pada bidang ilmu manajemen dan stategi bisnis yang berbasis teori dan terapan. Terbit 2 kali dalam setahun yaitu setiap bulan November dan Mei. Pimpinan Redaksi : Abdul Wahid Al Farizi, S.E., M.M.

  • Sakti

    Sakti merupakan jurnal ilmiah yang didedikasikan untuk menampung hasil-hasil penelitian mahasiswa yang berbasis ilmu manajemen, bisnis, akutansi dan studi pembangunan. jurnal sakti terbit dua kali dalam satu tahun, yaitu setiap bulan Januari dan Agustus. Pimpinan Redaksi Imat Hikmat, SE, MM Online ISSN : 2775-6068

  • Abacus

    Jurnal Abacus (Academic Journal of Matemathis) memuat hasil penelitian yang berkaitan dengan pengembangan matematika dan proses pembelajaran baik secara penelitian dan secara pengkajian ilmiah. Pemimpin Redaksi : Teti Trisnawati, M.Pd.

  • Pelita Bumi Pertiwi

    Cakupan Keilmuan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Peneliti internal, peneliti dari lembaga penelitian serta peneliti eksternal dengan bidang ilmu yang relevan. Pemimpin Redaksi : Rifda Cita Zulviah, M.Pd

  • JP3M

    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Primagraha menerbitkan jurnal pendidikan yang bernama Jurnal JP3M (PGSD, PJKR, PPKN dan Matematika) berbasis teoritis maupun praktik yang berkorelasi dengan kajian keilmuan pada Program Studi: Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) dan Pendidikan Matematika. Hasil penelitian tersebut diharapkan menjadi oase-oase dalam dunia pendidikan dan adanya timbal balik secara progres terhadap lingkungan sosial masyarakat. Jurnal ini terbit pada bulan Maret dan September. ISSN Online : 2721-2831


    Pimpinan Redaksi  : Fadhli Dzil Ikrom, M.Pd.

  • Jurnal Pelita Ilmu Keolahragaan

    Jurnal Pelita Ilmu Keolahragaan (e-ISSN: 2622-7509) merupakan nama jurnal di Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan rekreasi (PJKR) Universitas Primagraha,  yang menjadi salah satu media mempublikasikan hasil karya ilmiah dari para praktisi dan akedimisi bidang Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Fokus dari jurnal ini pada keilmuan antara lain.



    1. Pendidikan Jasmani

    2. Ilmu Keolahragaan

    3. Olahraga Prestasi

    4. Olahraga Rekreasi

    5. Manajemen Olahraga


    Jurnal ini terbit pada bulan Juni dan Desember.
    Pemimpin Redaksi: Elsa Ariestika, M.Pd


    Penanggung Jawab: Andita Febriyanto, M.Pd

  • Pelita Calistung

    Jurnal Pelita Calistung memuat hasil penelitian yang berkaitan dengan pengembangan pendidikan guru sekolah dasar dan proses pembelajaran baik secara penelitian dan secara pengkajian ilmiah. Pemimpin Redaksi : Ika Evitasari Aris, M.Pd.

  • Journal of Informatic Technical

    Penelitian sebagai salah satu komponen penting dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dalam praktiknya dapat diimplementasikan dengan melaksanakan penelitian dan mempublikasikan hasilnya dalam jurnal ilmiah atau forum ilmiah lainnya. Banyakya penelitian yang dilakukan para dosen, mahasiswa, guru, praktisi dan stakeholder lainnya membutuhkan media untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian tersebut. Melalui publikasi ilmiah, hasil-hasil penelitian dapat dikomunikasikan kepada masyarakat dan dapat diambil maanfaatnya khususnya bagi pengembangan dalam bidang Teknologi dan informatika. Berdasarkan pertimbangan tersebut, maka Program Studi Teknik Informatika Universitas Primagraha membuat jurnal ilmiah dengan nama Jounal of Informatics Technical sebagai media publikasi hasil-hasil penelitian terhadap teori dan praktek penerapan yang berkaitan bidang Teknologi dan informatika. Jurnal Jounal of Informatics Technical memuat hasil penelitian yang berkaitan dengan pengembangan keilmuan bidang Teknologi dan informatika, peneliti internal, peneliti dari lembaga penelitian serta peneliti dari luar dengan bidang ilmu yang relevan sebagai bentuk kekayaan intelektual.

  • Jurnal Sistem Informasi

    Jurnal Sistem Informasi (JSI) adalah jurnal yang di terbitkan oleh Program Studi : Sistem Informasi. Cakupan Bidang Ilmu Teknologi dan Sistem Informasi.

  • Leverage of Journal

    Leverage of Journal is one of the scientific publications journal published by the vocational faculty, Universitas Primagraha. The aim of Leverage of Journal is to sharpen the basic of management pillars and take a broader view of a highlighted issue happened in society and abroad.


    Leverage of Journal focuses on empirical research results and conceptual and theoretical studies in the fields of Financial Management, Marketing Management, Human Resource Management, Operations Management, and Entrepreneurship.